BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Wednesday, September 7, 2011

Super Junior - Mr. Simple

video

Thursday, August 25, 2011

Super Junior M - Perfection

video

Sunday, March 13, 2011

Ruang diskusi = Pasar

healoooooooooooooo gue balik lagi dong wkwkwkwk,gue sekarang lagi ada di ruang diskusi cempaka 1, sumpah ya disini ribut bgt deh dan yang ngebuat ribut awalnya berasal dari GISHEL temn gue yang paling polos yang membuka sesuatu (tapi ga bokep) yang membuat ketagihan gitu wkwkwkwk. udh dulu ya daaa

Bosan dan bosan

Sumpaaaaah ya, hari ini gue bosen bgt soalnya ga boleh pesiar dan temen-temen yang lain pada ketiduran lg ckckckck.Sebenarnya kalo hari minggu biasanya sama-sama ngebosenin cuman ya enak aja sepi,nah kalo sekarang rame banget, mana tangan gue sakit lagi ckkckckcck,udah dulu yaaa gue mau bernagkat makan siang nih daaaaaaaaaaaaaaaaa

Bruno Mars - Grenade

video

Tuesday, September 7, 2010

waaaaaaaaa

halooooooooooooooooooooo gue udh lama banget ga posting,mungkin ada 5 bulanan lebih ya heheheh. Oh iya gue sekarang sekolah di SMA TN,kemarin selama 2 bulan gue udh tinggal disana namanya graha cempaka,gue tinggal di kamar 12,disana tuh ada 8 orang termasuk gue lah,gue kenalin ya satu-satu,Pertama orangnya cuek dan ribut banget namanya Bela dia ini dari Kleten,orangnya baik,pinter,kulitnya item dan kepalanya gede bgt hehehe. Kedua Tasha dari Yogya,cewek yang satu ini tuh orangnya ribet misalnya kita masih punya waktu 1 jam buat ngapa-ngapain,nah dia ini udh ribet sendiri gara-gara setrikanya belum licin lah padahal masih lumayan lama kan waktunya ckckc,makanya Tasha ini dijuluki ibu kamar 12.Ketiga ada Lisa dari Sragen,kalo cewe yang satu ini kerjanya tiduuuur terus,walaupun waktu cuma 5 menit tetep aja tidur dan kalo tudur ngoroknya gede bgt,dia ini juga orang yang paling berantakan se kamar 12 karena lemarinya dimana eh barangnya diamana, kerjanya juga ngambek mulu kalo abis dimarahin sama Jati dan bibirny si Lisa langsung maju beberapa sentimeter kedepan hahaha, Keempat ada Kiki dari Lampung , dia ini tuh kerjanya ngejayus mulu dan suka bgt sm SNSD dan suka nyanyi lagu religi tp gayanya ga bgt,pinter juga orangnya.Kelima ada Jati dari Batam , si Jati ini bercita-cita menjadi istri pejabat,kerjanya ngomel pake bahasa jawa atau sunda, suka marahin orang yang ga ripi padahal kadang-kadang dia juga ga rapi ckckck,dia suka banget sm Hannah Montana dan Barbie ngocol bgt kan ckckck. Keenam ada Saki dari Jakarta, kalo yang satu ini gue susah jelasin soalnya orangnya pendiem gt deh. Ketujuh namanya Laras dari Tuban,dia suka ngatain gue kampung gara-gara gue ga bisa ngomong aku kamu(tapi cuma becanda),dia mirip bgt sama temen smp gue yang namanya Sukma,cuman bedanya Sukma imut-imut nah kalo Laras amit-amit hahaha(ampun ras),oh ya kadang mukanya Laras itu kalo manggil gue suka dijadiin aneh-aneeh ga jelas gt deh,pokoknya yang namanya Laras itu autis bgt deh.Nah,yang kedelapan itu gue sendiri hehehe.Kamar 12 itu serudan kompak bgt(kalo lg kompak),kalo lagi ga yaaaah paling berkicau semua hehehe,tapi seru bgt.
udh dulu ya posting hari ini nanti gue ceritaiin lagi yang seru,byeeeeeeeeeeeeeeee

Friday, April 30, 2010

SELAMET YOOO.......

halo hari ini gue mau posting yng sebenernya dari hari senin kemaren mau gue postingin,tapi belum sempet.pertamanya gue mau ngucapin selamet buat koko arie,ka nessa sm kevin yang lulus dengan nilai yang memuaskan,kedua buat koko andre  sm ka tania yang kemeran lulusnya duluan,oh ya selamet buat koko-koko gue yang lulus dengan rata-rata tertinggi hehheeheh tapi jangan sombong,buat ka nessa selamet juga kemaren lombanya menang,pokoknya selamet buat semua anak SMA yang udh lulus.oh ya selamet juga buat kevin yang dapet rata-rata tertinngi kedua setelah kaka gue hehehehe,tapi jangan sedih lagian kan cuman selisih 0.03 kan,oh ya kaka-kaka gue udh pada seneng-seneng nih tinggal gue doang yang nungguin pengumuman,dan kasiannya lagi hari ini nyokap-bokap ke luar kota,koko arie ke daerah puncak gitu buat sm temen sekolahnya,koko andre pergi ke bogor bareng temennya juga dan gue tinggal dirumah,tapi ada enaknya jg soalnya rumah gue jadi damai dan tentram dan bisa begadang heheheh,ya sebenernya gue kesepian juga tapi ya mau diapain lagi ya ga?semoga nanti tgl 7 Mei pengumumannya  SMP Labschool lulus 100% amin......,eh udh dulu ya gue udh ngantuk daaaaa