BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday, April 30, 2010

SELAMET YOOO.......

halo hari ini gue mau posting yng sebenernya dari hari senin kemaren mau gue postingin,tapi belum sempet.pertamanya gue mau ngucapin selamet buat koko arie,ka nessa sm kevin yang lulus dengan nilai yang memuaskan,kedua buat koko andre  sm ka tania yang kemeran lulusnya duluan,oh ya selamet buat koko-koko gue yang lulus dengan rata-rata tertinggi hehheeheh tapi jangan sombong,buat ka nessa selamet juga kemaren lombanya menang,pokoknya selamet buat semua anak SMA yang udh lulus.oh ya selamet juga buat kevin yang dapet rata-rata tertinngi kedua setelah kaka gue hehehehe,tapi jangan sedih lagian kan cuman selisih 0.03 kan,oh ya kaka-kaka gue udh pada seneng-seneng nih tinggal gue doang yang nungguin pengumuman,dan kasiannya lagi hari ini nyokap-bokap ke luar kota,koko arie ke daerah puncak gitu buat sm temen sekolahnya,koko andre pergi ke bogor bareng temennya juga dan gue tinggal dirumah,tapi ada enaknya jg soalnya rumah gue jadi damai dan tentram dan bisa begadang heheheh,ya sebenernya gue kesepian juga tapi ya mau diapain lagi ya ga?semoga nanti tgl 7 Mei pengumumannya  SMP Labschool lulus 100% amin......,eh udh dulu ya gue udh ngantuk daaaaa

0 comments: