BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Wednesday, April 14, 2010

ujian praktek

haloooo hari ini gue mau posting nih,solanya udh lama juga gue ga posting blog.hari ini gue mau posting tentang ujian praktek,hari ini hari ke-3 gue ngejalanin ujian praktek,nah tadi itu gue ujian prakteknya IPA sama TIK dan gue lumayan bisa heheheh,besok gue ujian paraktek agama islam dan gue ga yakin gue bsk bisa apa nggak soalnya kan disuruh sholat tasbih,jenazah,sama khusuf dan yang gue tau cuma shalat jenazah sama khusuf doang trs ujiannya bukan cuma shalat doang tapi ada hafalan juz amma dan suratnya susah dan banyak buanget dah,tapi tadi gue pas les agama gue udh ngafalin dan masih ngadat-ngadat padahal besok udh ujian praktek agama,kata anak-anak kelas lain sih agamanya lumayang gampang,tapi tetep aja gue takut gitu deh,semoga bsk ujian praktek agama gue lancar dan dapet nilai bagus deh,amiiiiin udh dulu ya daaaaa

0 comments: