BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Wednesday, March 31, 2010

dap duap

halooo hari ini gue mau posting soalnya kaka gue udh baliiiiik,wawawwawawaw gue seneng bgt loh,heheheh eh iya gue juga seneng soalnya bsk terakhir UN,dan semoga nilai gue bagus!amiiiin,pas nyampe rumah gue ga les sm raka gara-gara mau jemput koko andre padahal kemaren blngnya.datengnya jam 20.00 tapi tadi pas pulang les gue langsung ditarik koko arie supaya jemput koko andre dasar tuh alay,tapi gue mandi dulu dong soalnya kan gue baru pulang jadi ya gitu deh heheh,gue lagi dibandara nungguin kaka gue yang lamaaaaaaa bgt datengnya padahal gue udh nungguin dari tadi karena lama jadi gue beli minuman dulu dan pas gue balik eh kaka gue udh keluar hehehehe,oh iya masa rambutnya cepak tapi tetep keren,eh kaka gue pulang bareng ka tania loh,sumpah gila ka tania jadi cantik bgt sekarang soalnya tambah tinggi dan keren bgt deh tapi tingginya ga melebihi koko andre si jerapah itu dong heheh,gue udh lama bgt ga ketemu ka tania dan gue kangen bgt sm calon kaka ipar gue itu(hehehe ngarep),ada mas ingga juga tapi sayangnya stella ga ikut,berhubung semuanya capek dan gue mau ujian bsk jadi kita langsung pulang,nah kaka gue bawain gue coklat dan gue cerita-cerita gitu sm ka tania tentang sekolah,ujian,pokonya semuanya deh,berhubung kaka dua-duanya laper jadi kita mampir dulu ke soto pak kumis tapi kerena tadi gue udh makan jadi gue cuma minum aja,setelah beberapa waktu berlalu ga kerasa udh jam 7 jadi gue blng supaya cepet pulang soalnya gue mau ujian bsk yaudah akhirnya kita nganterin mas ingga dulu kan,nah pas perjalanan ke rumahnya mas ingga,dia blng kalo dia udh jadian sm stella kunyuk dan dia ga cerita(dasar tuh lampir ckckck)walaupun jadiannya baru kemaren tgl 30 tp kan gue harusnya dikasih tau duluan,tapi gapapa yang penting mas ingga orangnya baik dan cocok bgt sm stella,nah pas udh nyampe tempatnya mas ingga kan kita mampir dulu dan gue main sama anjingnya yang kecil dan lucu bgt,beberapa menit kemudian kita balik dan ngentein ka nessa pulang,gue nyampe rumah hampir jam 8 lah trs gue bersih-bersih trs gue posting blog deh,selamet ya stellaingga semoga langgeng ya dan jgn lupa PJ,eh udh dulu ya gue mau belajar daaaaa

0 comments: