BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sunday, March 21, 2010

sepi...sepi

hai...hari ini gue mau poting blog nih tentang kebosenan gue dirumah,jadi hari ini gue ga ada kerjaan selain les tapi lesnya jam 3 sm jam 7,sebenernya gue mau les pagi cuman orchanya ga bisa jadi gue nganggur dirumah dan gue boseeeeeeeeeeen bgt.mau nonton TV tapi ga ada film bagus,maujalan ga ada yang nemenin soalnya kaka gue mau ujian bsk,mau kerumah njil tapi dia lagi kebandung,mau ke tempatnya stella dia lagi ngerjain tugas yang katanya banyaknya minta ampun trs kalo gue dateng kesana gue takut ganngu jadi ga jadi,gue mau nonton film korea udh selese semua film yang gue beli waktu itu,terus gue mau ngapain???ya akhirnya gue posting blog aja deh abis gue bingung mau ngapain lagi soalnya bokap sm nyokap gue jg kerja jadi ya rumah gue sepi kayak kuburan,gue maleeeeeees bgt nih dirumah huaaaaaaaaaaaaaaa bosen bgt,tau ah daaaaa

0 comments: