BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday, March 26, 2010

ga tau kenapa

halo hari ini gue mau posting tentang yang gue ga tau kenapa,hari ini gue ga tau kenapa gue jadi bingung,linglung,stress ga jelas gitu tapi menurut gue ini ga ada hubungannya sm UN yang pada bikin orang lain mungkin agak stress,tapi manjelang UN gue sebisa mungkin ya santai aja soalnya kata kaka gue dan orang-orang kalo mau UN jangan dibawa stress soalnya bisa gila kali (lebay),hadooooooooh kenapa gue linglung gini sih tanpa sebab yang jelas,tapi tadi pas gue les sm raka gue cerita gitu kalo gue linglung ga jelas dan pada akhirnya gue ga belajar,heheheh raka makasih bgt ya tadi udah dengerin gue ngomong panjang lebar tapi ga jelas,kata raka sih ini bawaan stress ujian tapi gue yakin 1000% gue stress bukan gara-gara ujian,udah ah gue tambah pusing aja nih.
semoga bsk gue ga kayak hari ini lagi,dan semua yang ikut UN senin besok lulus 100%.AMIN
daaaaaaaaaaa

0 comments: