BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sunday, March 21, 2010

Orchaodong

halooooooo,hari ini gue mau posting tentang ke odongan guru les inggris gue yang bernama orcha,jadi tapi pas gue les kan gue nyuruh kaka gue jemput soalnya bentar lagi udahan,nah pas gue kaka gue udh dateng kan gue ke depan sekalian mau beli es krim,nah pas gue naro buku dikursi depan kan gue nyadar ada orang dibelakang tapi ga tau siapa,terus gue langsung pergi aja beli es krim soalnya deket bgt sm mobil gue parkir,kaka gue minta cornetto disc nah gue beli paddle pop yang coklat,karna ada orang di mobil gue yang gue ga tau identitasnya ya gue beliin aja paddle pop jg,nah pas gue masuk mobil aja nah trs gue ngasih punya kaka gue nah trs gue kasih aja paddle popnya orang yang ga tau identitasnya soalnya mobilnya gelap bgt jadi gue ga liat sm sekali dan orang yang dibelakang itu diem mulu,karena gue gak tau jadi gue males ajak ngobrol deh,pas udh nymape rumah kan ada mobilnya orcha nah gue langsung nanya ke kaka gue

 G:  ko orcha udh dateng???wah mampus kan sekarang udh 7.30,nanti bisa-bisa gue kena omel lagi

 K:  udah dari tadi lagi datengnya,emang lo ga nyadar de?

 G:  wah parah bgt gue ko,nyadar apaan?

 K:  lah kan yang duduk dibelakang itu orcha,masa lo ga liat de?

 O:  tau nih,gue dicuekin aja,dasar dede jelek

 G: dih ngatain,sumpah gue dari tadi ga nyadar kalo lo ada dibelakang hehehe

 O : makanya mata jangan rabun

 G : sialan lo dasar odong,kayak setan sih lu makanya transparan wkwkwkw

 O : sialan lo dede jelek!

 K: udah jgn ribut disini,masuk sana lo berdua!

akhirnya kaka gue masukin mobil trs gue sm orcha masuk,orcha bilang langsung belajar aja dan dia ngasih gue soal yang katanya dibuat sendiri tau deh boong apa ga,nah soalnya ada 30 nomor dan PG semua nah pa gue liat ternyata soalnya udh diisi semua hehehe,bloon abis kan,mana ga nyadar pula tapi gue ga bilang,gue sambil dengerin musik dan pura-pura ngerjain soalnya hehhehe,beberapa puluh menit setalah gue bosen gue blng sm orcha kalo gue udh selesai nah pas diperiksa ternyata cuma salah satu dan orcha blng kalo gue udh pinter lah segala macem heheheh,abis itu nyokap gue dateng dan bawa makanan trs orcha disuruh makan,pas udh selasai makan dia langsung pulang,beberapa lama kemudian gue nelfon orcha dan blng kalo soal yang tadi udh diisin jadi gue bisa salah cuma dikit,dan dia langsung ngomel-ngomel kayak bebek lamaaaaaaaaaaaa bgt tapi untungnya gue pake hp nyokap jadi bisa lama heheheh bodo ah,karena gue telinga gue udh panas jadi gue pura-pura ngorok trs dia langsung matiin telfonnya sambil ngomel gt hahahah odong bgt ya,pokoknya gue lumayan seneng hari ini walaupun pas pagi ampe siang hampir mati kebosenan tapi gue seneng bisa ngerjai tuh bebek satu udh dulu ya daaaaaaaaaa

0 comments: