BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Wednesday, March 10, 2010

aduuuuh capek nih

haloooo,udh lama nih ga posting hahaha bodo amat.gue lafi belajar TIK nih dan gue disuruh posting gitu sama omjay padahal lagi ga mood gara-gara stress ujian,eh iya benter lagi UN tidaaaaaak,gue stress bgt mana tiap hari belajar,les mulu,tugas,pr,dan segala sesutatu yang buat gue makin stress,mana kemaren ulangan geo dan gue ga bisa untung aja pak kasdi baik jadi boloh remed deh,oh ya hari ini gue les lagi gara-gara masa libur les yang cuma dua harinya udh abis padahal gue masih mau libur,oh ya tanggal 16 minggu depan kan libur jadi gue bisa istirahat panjaaaaaang tapi ga mati heheheh.eh udh dulu ya gue ga tau mau nulis apa lagi dan gue udh capek wkwkwkw daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

0 comments: