BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sunday, February 28, 2010

Koko Andre udh 17 tahun,ga nyangka ckckck

hoi...hoi kemaren tgl 27 februari koko andre jelek ulang tahun dan sekarang umurnya udh 17 hahahah,pas pagi-pagi sekitar jam 6 gt gue udh mandi abis itu gue bangunin koko andre soalnya ada sesuatu yang dirahasiakan gt heheh,nah pas turun gue langsung make sepatu sekalian naro tas dimobil,pas koko andre nyampe di teras langsung ditimpukin kue tart sm koko arie,nah gue sih cuman ngelemparin telor aja 3 biji,beberapa menit kemudian kak nessa,mas ingga,sm kevin dateng dan mereka langsung ngerjain koko andre,oh ya tadinya koko andre mau ngerjain gue balik tapi berhubung gue udh pake baju sekolah jadi ga jadi deh hahahah.Pas malem acaranya diadain dirumah oma gue walupun cuma keluarga sm temen deketnya koko gue yang detang tapi acaranya seru bgt soalnya ada gamesnya jadi seruu deh,,nanti jangan mentang-mentang udh bisa punya KTP trs nanti sok ya,Koko felice compleanno brutto,i wishing you all the best.langgeng trs ya sm ka tania byeee

0 comments: