BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Tuesday, February 16, 2010

TO matnya susaaaaah

hai..hai hari ini kan gue TO paguyuban matematika dan soalnya susah boooo,pas udh mau bel keluar kan kata Bu Eni "ayo waktunya tinggal 10 menit lagi" nah kan gue langsung ngebut ngerjainnya terus yang nomer 6 itu angkanya nyebelin parah,susah bgt buat dihitungnya apalagi ga blh pake kalkulator ya tambah pusing aja gue,pas waktunya tinggal 5 menit,yang dikelas itu cuma ada gue sama azka doang soalnya yang laen pada udah selesai semua(enak bgt).Nah gue masih ada 4 soal yang blm dijawab tapi gue masih berusaha buat ngitung tapi ternyata yang ketemu cuma satu dan yang tiganya ga ketemu  alay bgt padahal kan gue udh belajar mati-matian dan pas waktunya udh abis gue langsung ngasal aja,trs gue sm azka nanya-nanya gt(cuma becanda doang) inseden ngasal selesai,gue langsung ngambil tas trs gue ke kelas,oh iya masa ada yang ga ada jawabannya lagi jadi gue jawab yang paling deket aja,huaaaaaaaaaaaaa gue byk ngasal tapi bodod ah lagian susah ini yang penting nanti pas UN gue bisa ngerjain supaya bisa masuk sekolah idaman gue hehehe daaaaaaaaaa

0 comments: