BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Thursday, February 25, 2010

Horeeeeee....!

halo udh lama nih gue ga posting soalnya kemaren gue belajar mulu buat TO mana minggu depan ujian semester lagi huhuhuh....,jadi hari ini kaka gue pulang dari australi heheheheh dan gue seneeeeeeeeeng banget soalnya udah kangen hehehe(padahal nanti berantem juga),soalnya gue terakhir ketemu pas pertengahan desember jadi kangen bgt sm kaka gue yang paling sok bijak tapi ceroboh hahah,jadi pas pulang sekolah gue dijemput nyokap gue trs di drop ke sekolahnya kaka gue kan,karna kak nessa ga ikut dan gue bete kalo cewe sendiri jadi gue nyuruh stella buat ikut biar gue ada temennya,pas udh ngumpul semua,kita langsung berangkat.Untung pas di tolnya ga macet jadi cepet kan,pas kita udh nyampe gue nyuruh koko arie tlp koko andre,nah ga lama kemudian koko andre dateng bareng cowo gt dan ternyata itu temen sekolahnya disana(padahal sebelumnya gue ga tau loh ada temennya koko andre orang indo asli),nah kan gue dekenalin gt namanya ingga siapa gt,lupa gue nama panjangnya,abis panjangamat kyk kereta api wkwkwkw,nah berhubung koko gue yang rakus ini laper jadi kata makan dulu,abis itu langsung ke rumahnya mas ingga di jatinegara,eh ternyata udh hampir jam 1 dan gue ada les sm bu eni yaudah koko andre ato koko arie gt yang nelpon pa usman(supir bokap gue)supaya jemput gue trs ngater ke tempat les,beberapa menit kemudian pa usman dateng tapi bawa motor gitu,yaudah gara-gara gue takut telat yaa gue naik motor aja,gue nyampe tempat les cuma 15 menit kurang dari jetinegara ke kelapa gading gara-gara pa usman bawan motornya kayak orang kesurupan balap-balapan gt tapi sumpah seru bgt,pas gue nyampe tempat les eh ternyata lea blm dateng yaudah gue tungguin aja beberapa lama kemudian lea dateng dan kita belajar mat,sebenernya sih lea rada kecewa gt(hueeek bahasa gue jijik bgt)gara-gara sesuatu yang rahasia hehehe,udh dulu ya gue mau maen monopoli dulu soalnya ditantang sm koko andre dan pokonya gue pasti menang(ga nyadar apa udh malem bgt ckckckck) daaaaaaaaaaaaaaaaaa....

0 comments: