BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday, February 20, 2010

Baju,hujan dan kekunci

haloooooo udh lama nih ga posting heheh,hari ini gue mau posting tentang kesialan gue pas hari jumat,jadi hari jumat kemaren gue kan pm jadi karena berhubung kita kelaperan jadi kita pesen hokben gt kan,nah pas gue selesai makan nah pas gue ngeliat ke baju ada kyk noda biru gitu kan dan ga tau dari mana asalnya,nah pas orang-orang pada selesai shalat jumat,gue dkk langsung ke bawah buat ke kls pm,nah ternyata kelasnya  tuh panas parah,pas bu nanik dateng kita pada pindah ke aksel 2,untung aja disana dingin.nah pas udh pulang kan gue naik jemputan dan dianter ke 3 terakhir nah gue kebelet banget buang air kecil untungnya bisa ditahan,eh pas nyampe rumah kan hujan lumayan deres gitu nah pas gue ketok pintu ternyata ga ada yang bukain padahal udh gue gedor-gedor sampe mampus ga ada jg yang bukain,nah berhubung hujan udh semakin deres gue lembar aja tas gue sm sepatu gue ke dalem rumah nah udh ada 1 jam kali gue nunggu pas gue mau nelpon ternyata batre hp gue abis dan gue ga bawa hp flexi gue jadi ga ada bisa ngubungin siapa-siapa jadi gue udh pasrah aja sama Tuhan soalnya baju gue udh basah kuyup,nah beberapa menit kemuadian gue iseng-iseng nyalain hp gue dan ternyata bisa nyala kan gue seneng bgt nah pas gue mau nelpon eh ternyata pulsanya ga cukup jadi gue sms kaka gue dan nyuruh telpon gue,nah gara-gara kelamaan dan gue kedinginan jadi gue manjat pager aja dan gue bisa yeeeeeeeeeeee,beberapa menit kemusian kaka gue nelpon dan blng kalo dia lagi les dan ga bisa trs mbak gue lg pulang gt kerumah suaminya huhuhuhu,yaudah gue mertapi nasib gue yang buruk bgt,nah setelah gue nunggu 2 jam-an gt tiba-tiba ada mobil yang parkir depn rumah gue gt kan gue kesel nih mobil ngalangin bgt,dan ada yang turun gt dan buka pintu pager kerena lampu teras ga dinyalain dan gue ga liat jadi gue rada takut kan yaudah gue jd ngeri sendiri dan ternyata yang dateng itu raka hahahaah untung aja dia dititipin kunci sm nyokap dan gue lupa kalo hari itu gue ada les sm raka ckckck,dan akhirnya gue bisa masuk kedalem rumah buat segala macenm abis itu gue les sm raka hehehe mungkin karna tuh orang lagi baik makany gue lesnya cuma stu jam dan dua jamnya dipake buat main ps heheh horeeeeeeeeee,trs kaka gue dateng ah bodo amat yang penting gue lg maen.eh udh dulu yaaaa capek nih eh thanks bgt ya buat raka kalo gue ga ada les mungkin gue bakal rumahnya jam sembilanan dan gue mungkin bakal kena kencing batu kali gara-gara kelamaan nahan pipis(tapi jgn sape lah amit-amit cabang bayi dah hiiiiiih ngeri),
makasih yooo raka :)

0 comments: