BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Monday, February 1, 2010

Campur aduk

halooooo hari ini awal bulan yang nyenengin,ngeselin,ngebetein deh pokoknya.Hari ini dira ulang tahun yang ke 15 gitu HB Dira sayang hahaha najong tapi tadi pas dira disirem gue ga ikutan jadi bsk tunggu pembalasanku dira hahahaa,terus hari ini gue ambil formulir tarnus :) seneng bgt udh dapet formulirnya soalnya perlu perjuangan keras gt deh tapi oma gue tlpn dan bilang "kamu ga usah masuk tarnus ya de!" dan gue dijelasin alasannya,atpi gue ga terima dong kan gue dapet formulirnya susah payah tapi dilepas gt aja(dikira gampang apa?????) dan akhirnya koko2 ku tersayang,orcha,kak nessa,ka tania,raka,yols,lea,imin,zsazsa,sukma,kevin,nyokap,bokap dan opa gue ngedukung gue supaya tes aja dulu(makasih semuanya),tapi gue takut sama oma gue soalnya dulu gue pernah bantah oma gue dan penyakit jantungnya kumat gitu kan jadi ngeri sendiri gue kalo kayak gt mah,dan akhirnya gue putus harapan deh mau masuk tarnus huhuhuhuhuh sedih(alay),jadi kesimpulan akhirnya gue ga jadi daftar tarnus karna oma gue yang tercinta,tapi sebenernya gue pengen bgt masuk kesana supaya nyokap dan bokap gue bangga dan gue bisa ngalahin kepinterannya arie-andre bersaudara hahaha tapi ga bisa terwujud,ah bodo amat deh nanti kalo gue pikirin terus yang ada gue jadi gila lagi hahaha bye.Thanks ya yang udh ngedukung gue daaaaaaaaaaaaaa

0 comments: