BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Tuesday, February 9, 2010

Ulang Tahun Diraaaa...!

haloooooooooooo udh lama gua ga posting,nah gue mau posting ttg ulatah nya dira yang di resto sedap malam.Pas gue pulang les sekitar jam 6.30 gue sm lea langsung kerestoran sedap malam tapi pas gue nyampe ternyata dira masi dicakung,dan akhirnya gue sm lea nanya ke mbaknya tempat yang udh dipesen sm dira kan,nah kan gue ngobrol sm lea smabil ketawa-ketawa gt dan dibilang sm pelayannya  gue sama lea cuma numpang duduk doang(alay bgt sumpah),oh ya trs gue dikirain pacaran sm lea gara-gara penampilan gue kyk cowo(alay kan!),beberapa menit kemuadian dira dateng bareng nyokap bokapnya,trs sukma,widhi,audri,sari,PA,yolanda dateng nah pas manda dateng dia blng "hey artis udh deteng" hahah pede gede bgt nah trs gue langsung blng "hahaha artis abal aja",nah abis itu kita langsung pada makan tapi kita masi nungguin azka dateng soalnya lama bgt,eh pas azka dateng makanannya udh mau abis(kasian azka)tapi masih ada beberapa yang blm dimakan jd azka terselamatkan(apasih)pas udh selesai makan kita pada foto-foto deh.Mau liat nih:


enaaaaaaaaaaaaaaaaak hahahahaaa


wow bibirnya azka eksotis hahahaha




wah dira ngeliatin sukma aja hahahah


ada artis nongol hahahahah




tampang gue sama azka ga bgt




ada artis nih disebelah gue hehehe


weeeeeeeeeeeeeeee jelek parah












hai cewe


zsazsa hidung lo udh kyk B**I (ampun zsa),sari jg kyk setan hih seram,manda sendiri yang imut ala artis hahah


heh ada yang mirip nih


ini yang terakhir byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee







0 comments: