BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Tuesday, March 16, 2010

17?again?

hai...hai hari ini sahabatnya kaka gue yang terdekat dan sahabat gue yang peling jelek ini ulang tahun yang ke-17,hahaha ga kerasa bgt ya tenyata banyak orang yang disekitar gue yang umurnyaa udh 17,HB KEVIN harapan gue sih lo jangan sok ganteng,makin pinter,ga balapan liar lg,dan bloonya ilang hehehe,hari ini kevin diguyur abis-abisan dan gue ga ikutan soalnya gue takut kena lemparan kue ato telor dan sebagainya makanya gue naik aja ke kamarnya ka marsha yang tepatnya adalah kakak perempuannya kevin,karna bosen gue pinjem laptonya ka marsha sekalian nulis blog,dan adenya kevin yang namanya aldy busuk ini masuk dan gannguin gue huh,oh ya gue sm aldy ini udh sahabatan pas TK tapi kita ketemu lagi pas SD kelas 3 dan jadi sahabat lagi,oh ya si busuk satu ini sukaaaaaa bgt nyolek pantat orang kecuali gue kalo sampe liat aja gue bakar lu hahaha ga deng.eh udah dulu yaaaaaa kayaknya acara siram menyiram dibawah udh selese soalnya kaka gue yang jelek jg udh manggil gue,udahan dulu ya daaaaaaaa

0 comments: