BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Wednesday, November 25, 2009

PLUS MINUS UJIAN NASIONAL

Ini adalah komentar gue tentang ujian nasional yang menurut gue lumayan menakutnya makanya gue mau nulis plus minusnya:
Ujian nasional itu sebenernya banyak kerugiannya nih contohnya:
1.Buat murid pada pusing
2.Buat murid yang udh mau ujian akhir pelajarannya ngebut dan jadi tidak efektif
3.Kalo ada ujian nasional buat apa ada ujian sekolah????
toh kalo ujian nasionalnya lulu masa ujian sekolahnya ga lulus?
4.Kalo mau ujian nasional seharusnya belajarnya hanya yang buat ujain nasional aja
Yang lainnya ga usah!hehehe itu mah mau gue aja
5.Buat apa ujian nasional dimajuai sama pemerintah kan bikin tambah repot,
Pemerintah sih enak Cuma nentuin tanggal,nah murid yang kelabakan! Huh.
Tapi ada juga sih sisi positifnya tapi gue cuma nemuin satu yaitu gampang masuk ke SMP soalnya kan bahannya sama sama ujian nasional jadi ga terlalu ribet.
Oke deh Cuma itu doing yang mau gue bilang tapi yang penting semuanya LULUS100%,satu lagi nih yang penting kita giat belajar dan rajin berdoa aja.Bye