BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday, January 22, 2010

Ga nyangka gue.....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

hai...hai hari ini gue sebenernya ga tau mau ngeposting apa,tapi gara-gara liat tuxedo yang di beli sama *****(disamarkan heheheh....) warnanya putih(kayak mau nikahan aja)gitu pokoknya keren deh tapi gue rada gimana gt,padahal cuma mau reunian tapi sampe beli tuxedo segala tapi emang di tetapin temanya gitu sih hahah bodo lah,padahal kaka gue aja pinjem punya bokap hahaha ga modal(ampun).oh ya kan kaka gue sm ***** nyobain tuxedonya,pertamanya kaka gue keluar kan dan gue cuma ngasih comment "bagus kok",pas *****  keluar itu sumpah ganteeeeeeng,kereeeeeen,pokoknya semuanya deh hahahah nah tapi kan ga mungkin gue blng ma dia kyk gitu ya kan.....! nanti dia ge-er lagi soalnya ***** ge-ernya selaaaaaaaaaaaaaaangit (hahaha lebay)jadi gue cuma bilang "keren kok",sumpah itu ganteng parah,lo bayangin selama 6 taun gue sahabatan sm dia baru kali ini gue liat dia seganteng itu pokoknya T.O.P B.G.T,karena saking tololnya gue malah tlp kak nessa dan nyeritain semuanya sambil yaaaa gitu deh dan ternyata si itu denger gue histeris penuh semangat huhuhuhuhuhuhuhu,tapi dia kyknya ga denger pembicaraanya deh huh untung gt gue,nah pas les gue cerita gitu sm raka dan dia malah ngakak kyk orang sinting dan ngatain gue arrrrgh akhirnya gue gebuk aja pake sendal jepit dan dia kesakitan(mampus)hahaha udh dulu ya byeeeeeeee

0 comments: