BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Thursday, January 14, 2010

Raka sakit???kayaknya ga mungkin deh

Hari ini udah kedua kalinya gue les di rumahnya raka soalnya dia sakit gitut,katanya sih gejala tifus.Biasanya kalo orang yang gejala tifus kan aturan istirahat gitu tapi dia malah perdebatan gitu jadinya

R : De,lo harus tetep belajar supaya pelajarannya ga ketinggalan.

Y : Ah....nih orang,lo tuh sakit jadi mendingan gue libur dulu lesnya(heheh itu mah mau gue aja).

R : Ga usah,lagian gue gapapa kok.

Y : Terserah lo deh (bete)

 beberapa lama saat les berlangsung

R : Lo ngerjainnya jgn males-malesan dong ( sedikit teriak )

Y : yee sabar dong kan gue capek

R : gimana mau maju,gini aja udah capek

Y : cot...!

R : lo tuh ya,ga bisa dikasih tau ya ( sambil melotot)

Y : berisik ah lo,gimana gue mao selese orang lo nya ngomel mulu

R : UDAH CEPET KERJAIN TUGASNYA,15 MENIT LAGI 30 SOAL INI HARUS SELESAI

Y : lo tuh sakit ato ga sih???masa orang sakit parah kyk lo teriaknya ampe ujung monas hahahah......

R : JANGAN BERISIK

Y : dasar lo,ckckckc

akhirnya gue ngerjain 30 soal dalam waktu 15 menit lebih 10 menit,pas gue mau minta diperiksa eh dia udh tepar,yaudah deh gue pulang aja heheheh bodo amat ah ma dia.Lagi sakit aja marah mulu gimana ga sakit ckckck ampun deh.

0 comments: