BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday, January 23, 2010

Makan-makan di RM MARANNU

hoi...hoi...hoi hari ini gue bareng zsazsa,yolanda,lea,sukma,azka,widhi,putri ayuningtyas,sari,dll pergi makan di RM Marannu yang tepatnya punya kakek gue hehehe,pertama nyampe kita langsung naik ke lantai 2 soalnya di bawah penuh(ga juga deng soalnya pesennya udh di atas),pas udah nyampe atas kita nunggu yolanda dll soalnya paling lama datengnya ckckckc,pas dia dateng gue lagi ambil kue dibawah banyak gt heheh,akhirnya gue dll naik tapi abis itu turun lagi soalnya mau manggil pak supirnya yolanda sm widhi,trs kita naik lagi kan,pas nyampe di atas kue yang diatas meja udh hampir ludes ya ckckcck ternyata teman gue raku* juga hehehe,abis itu kita pada pesen makanan sm minuman byk bgt.Makanan yang pertama dateng itu ikan bakar yang gede banget ada dua ekor,nah azka,lea,sukma udh nyomot gitu hahah dan di ikuti yang lainnya nah abis itu sop konronya azka,yolanda,dll dateng dilanjutkan dengan konro bakarnya lea,sukma,dll abis itu makanan lainnya juga dateng kan abis itu gue sm yang lain makan sambil ketawa-ketawa gitu stress ya.oh ya tadi kita juga foto-fotoin yolanda gt dan hasilnya ada yang pas dia nganga gt mulutnya kocak parah,trs lea juga makanya kocak dan azka tumben makannya ga nambah hahaah ampun ka,pas udh selesai makan yolanda,sukma,lea dll pulang duluan karna nyokapnya yolanda udh nelpon gitu supaya jangan telat les,trs zsazsa,widhi,putri,sari ngambil tas dan ganti baju soalnya putri mau ke gading ngambil kacamata,zsazsa sm sari mau ke gading buat jalan-jalan gt trs widhi mau ke pp buat fitnes gt dan setelah semuanya pulang gue juga pulang ke rumah soalnya gue udh telat bimbel soalnya gurunya itu spupuan sama raka gt jadi gue bisa kena omel gt,trs pa nyampe rumah eh gue di tlp sm ***** nanya-nanya gt tapi gue seneng jg sih,eh udh dulu ya soalnya gue masih bimbel nih,solanya nanti gue mau nulis makan-makan season 2 sm temen les gue kalo sempet byeeeeeeeeeeee

0 comments: